8 Rahasia Wanita agar Tampil Menarik

Cerita Wanita

Apakah Anda berpikir bahwa tampil seksi adalah satu-satunya cara untuk menjadi lebih menarik? Jangan terpengaruh ladies. Ada banyak jalan agar Anda bisa tampil menarik. Fokus pada beberapa kebiasaan sehari-hari akan membuat Anda terlihat lebih cantik. Cari tahu apa yang diperlukan untuk menjadi seorang wanita yang menarik dengan cara praktis seperti dilansir merdeka.com (26/4) berikut :

1. Olahraga
Agar menarik, Anda harus segar secara fisik maupun mental. Tubuh yang bugar adalah salah satu tanda-tanda pertama dari seorang wanita yang sehat. Luangkan waktu dari rutinitas harian Anda untuk olahraga.

2. Menjaga kebersihan
Kebersihan seorang wanita memainkan peran yang sangat penting dalam daya tariknya. Jaga tubuh agar tidak bau badan, bau mulut, bau kaki. Biasakan selalu tampil bersih dan rapi. Simpanlah botol kecil cologne atau wanita deodoran di tas Anda dan menggunakannya pada sibuk atau hari yang panas.

3. Lebih sering tersenyum
Sebuah senyum yang indah adalah hal paling menarik dari wanita. Maka dari itu jangan pelit senyum, ladies. Senyum akan membuat orang lain yang melihat kita bahagia serta memancarkan inner beauty wanita.

4. Perawatan kulit
Anda tidak harus ke spa atau salon untuk mendapatkan kulit yang cantik. Anda bisa merawat kulit dengan cara alami. Yang terpenting jaga kelembapan kulit agar tetap segar dan kencang.

5. Kenakan pakaian trendi
Tampil trendi tidak harus mengeluarkan banyak uang. Anda juga tidak perlu belanja setiap ada item fashion terbaru. Kenakan pakaian yang matching dan cocok dengan Anda. Agar Anda terlihat cantik dan tidak norak atau kampungan.

6. Ubah gaya rambut
Agar tampak menarik, gantilah gaya rambut Anda secara berkala. Selain membuat Anda lebih segar, orang di sekitar Anda tidak akan bosan melihat penampilan Anda.

7. Jangan bersikap kasar
Pria akan merasa malas jika bertemu dengan wanita yang kasar. Jika Anda sering berbicara dengan nada yang keras, rendahkan lah. Biasakan berbicara dengan lemah lembut, anggun dan sopan.

8. Percaya diri
Percaya diri merupakan suatu hal yang sangat penting bagi wanita agar tampil beda dengan yang lainnya. Asal hal itu tidak berlebihan.

Siapa bilang tampil menarik harus memakai pakaian terbuka. Cara di atas membantu Anda agar tampil berkilau bak mutiara.

Demikian 8 Rahasia Wanita agar Tampil Menarik. Semoga bermanfaat.



Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

5 comments:

  1. tips-tipsnya sangat bermanfaat nih gan, thanks banget yah udah di share dan tetep sukses buat webnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke......Terima kasih atas kunjungannya.....
      Salam Berbagi Itu Indah...

      Delete
  2. Gak perlu make up ya biar tampil menarik?
    asal snyum, sehat, sama bersih itu wanita menarik ya?

    ReplyDelete
  3. cuma 8 ya. kayaknya tampil menarik ribet banget ya?

    ReplyDelete