4 Tips Sukses Pasangan Baru

Gaya hidup yang sistematis dan punya kebiasaan berhemat pada masa muda, bisa membuat hari tua bahagia. Terutama bagi anda yang baru saja menempuh hidup baru simak  4 Tips Sukses Pasangan Baru berikut ini : 
1. Cara 1
Mengelola penghasilan secara berencana dan sistematis. Misalnya dari penghasilan sebulan, sebaiknya 40% buat biaya hidup sehari - hari dan 60% ditabung. Ini bisa dilakukan selama jangka 5 tahun, yaitu saat anak masih bebas dari biaya pendidikan.
2. Cara 2
Jika tinggal dengan orang tua atau mertua, uang yang semestinya untuk ngontrak rumah, bisa ditabung. Bila dana sudah terkumpul, sebaiknya segera dibelikan tanah atau rumah.
3. Cara 3 
Jangan buru - buru membeli mobil. Memang kendaraan sangat penting sebagai penunjang aktivitas kerja dan lainnya. Namun sebaiknya dipertimbangkan secara efektif, untuk perawatan tentu memerlukan cadangan biaya yang tidak sedikit. Biaya transportasi di Indonesia lebih murah dibandingkan dengan merawat mobil pribadi.
4. Cara 4.
Menanamkan kedisiplinan hidup dalam keluarga. Misalnya menanamkan disiplin kerja, belajar, dan kegiatan sosial, menjadi modal mencapai kesehatan prima. Datangnya penyakit biasanya karena tidak disiplinnya seseorang dalam menjalani hidup.
Demikian 4 Tips Sukses Pasangan Baru dalam menjalani kehidupan ini. Semoga bermanfaat. 
Selanjutnya kami mengharap kritik atau saran guna sempurnanya artikel 4 Tips Sukses Pasangan Baru ini. 



Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

1 comment: