Dibalik Kedatangan Nikita Willy di Polsek Metro Tanah Abang

Jakarta: Nikita Willy menjenguk kekasihnya, Diego Michiels, di tahanan Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Barat, Ahad (11/11). Diego mendekam di sel atas dugaan kasus penganiayaan yang terjadi di sebuah klub malam di Kawasan Tanah Abang.

Pesinetron Nikita hadir dengan didampingi ibunya dan kuasa hukum Diego. Keduanya bertemu di ruang tamu Polsek Tanah Abang dan saling berpelukan.

Nikita yakin kekasihnya tak melakukan kekerasan seperti yang dituduhkan pada Diego. Meski demikian, ia berharap keluarga korban dapat memaafkan pemain Timnas naturalisasi asal Belanda itu. Nikita berharap Diego juga dapat kembali ke Timnas untuk membela Merah Putih di ajang Asian Football Federation (AFF) 2012.

Diego pun meminta maaf pada korban bernama Meef Paripurna beserta keluarganya. Permintaan itu disampaikan kuasa hukumnya, Andi Windo. Menurut Andi, kliennya akan terus berupaya menempuh jalur perdamaian dengan korban. Sementara itu, upaya penangguhan penahanan diputuskan pada Senin (12/11) karena Diego harus berlatih bersama Timnas.

Sejak Sabtu (10/11), Diego mendekam di sel. Ia dijadikan tersangka dan dijerat Pasal 170 dan 351 KUHP tentang pengeroyokan dan penganiayaan. Ia diancam hukuman penjara maksimal sembilan tahun. (Muhammad Rifqi/RRN)

Sumber Metro Tv News



Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget