Bung Haji Rhoma Irama menjadi Presiden ?

Aku mendengar berita di radio dan melihatnya di televisi serta membacanya di Surat Kabar atau koran, yang mengatakan bahwa Bang Haji Rhoma Irama akan mencalonkan diri menjadi Presiden RI menggantikan SBY yang sudah tidak bisa lagi mencalonkan apalagi sampai terpilih kembali jadi presiden.
Adalah suatu hal yang sangat mengejutkan saya waktu itu ( pertama kali terdengar berita itu ). Seorang entertaint sejati sekelas Bung Rhoma Irama yang sudah penuh dengan berbagai permasalahan yang pernah mencuat, apakah nanti tidak akan justru menumbangkan dirinya sendiri ketika sudah menjabat presiden ( andai dia jadi presiden ).
Seorang yang cerdas pasti akan memakai kecerdasannya untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu nanti. 
Seorang mantan entertainer akan lebih banyak digoncang dari peristiwa sejarah perjalanan hidupnya yang telah lewat. Apalagi masalah yang terkait dengan percintaan. Seperti kita tahu bersama seorang aktor holywood yaitu Arnold yang menjadi seorang gubernur di salah satu negara bagian di Amerika Serikat, kemudian hancur karir dan keluarganya karena skandal perselingkuhannya dengan pembantunya.
Bung Haji Rhoma Irama juga merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi, bahkan mendapat julukan Si Raja Dangdut karena kemahirannya menyanyikan lagu dangdut, adalah juga seorang yang melakukan polygami.


 



Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget